Cara Kilat Melipat Baju Hanya 2 Detik....!!

Hanya 2 detik. Waktu yang di klaim bisa digunakan untuk melipat pakaian. Apakah kalian percaya?

Dilansir dari Dailymail, melipat pakaian kini tak perlu berlama-lama lagi. Apalagi bisa kalian memiliki usaha bidang fashion, laundry dan sejenisnya. Pakaian yang rapi bisa menarik minat konsumen agar terus berlangganan datang ke tempat kalian. Untuk itu , seorang pria bernama Dave Hax membuat tutorial mudah melipat pakaian.

Bayangkan, melipat pakaian yang mungkin bisa menghabiskan 1-2 menit ini hanya 2 Detik , apalagi kalo melihat menumpuk seperti gunungan .

Pakaian yang belum dilipat banyaknya seperti Gunung Himalaya anda bisa bayangkan , kini bisa di lakukan hanya dalam 2 Detik saja. Bagaimana mungkin bisa melipat pakaian dengan  kecepatan cahaya seperti itu bisa? bila kalian penasaran , kalian bisa melihat gambar gif di bawah ini



Selain cepat, cara melipat pakaian ini juga rapih. Dave hanya menarik dua titik pada pakaian dan membenahinya. Hasilnya seperti melipat pakaian secara manual , namun sangan menarik untuk di coba.
Mungkin kalian merasa bahwa tips ini sangat mudah, namun tips ini berguna bila kalian sering berpergian dan harus berkemas pakaian kalian dengan cepat. Tips ini bisa kalian lakukan dengan memperhatikan dua garis pola yang melintang seperti pada contoh di video.

Kebanyakan orang sering kali malas untuk menyetrika setumpuk pakaian karena harus membuat permukaan pakaian menjadi licin dan beberapa pakaian yang tidak bisa digantung harus dilipat agar rapi. Melipat pakaian memang butuh keterampilan. Namun dengan teknik mudah kurang dari 10 detik ini, mungkin kalian bisa mengurangi waktu lebih banyak untuk menyetrika dan melipat pakaian.

Sebenarnya tips melipat baju dalam waktu singkat sudah ada cukup lama, terutama di negara-negara Asia. Namun banyak orang yang masih menggunakan cara konvensional untuk melipat pakaian. Bila kalian bisa melakukannya lebih cepat, mengapa harus melakukan yang lebih lama?

Ini contoh gif nya lebih mudah



dan ini yang lebih simple wkw


0 comments :